IKUTI DESK WAWANCARA EVALUASI TPM, RUTAN KEBUMEN OPTIMIS RAIH WBK TAHUN 2024

    IKUTI DESK WAWANCARA EVALUASI TPM, RUTAN KEBUMEN OPTIMIS RAIH WBK TAHUN 2024

    Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Wawancara Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi oleh Tim Penilai Mandiri (TPM) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Secara Daring Melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (03/10/2024)

    Bertempat di Aula Rutan Kebumen kegiatan tersebut dihadiri seluruh Anggota Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Rutan Kelas IIb Kebumen.

    Kegiatan Langsung dimulai dengan memaparkan terkait Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas disampaikan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen, Tri Mulyono selaku Pimpinan Satuan Kerja.

    Usai paparan yang disampaikan Kepala Rutan, dilanjutkan dengan pertanyaan-pertanyaan seputar pemenuhan Data Dukung pada LKE, Inovasi-Inovasi, cara bagaimana rutan kebumen memitigasi resiko permasalahan hingga bagaimana implementasi di lapangan yang diberikan oleh Tim Penilai Mandiri. Secara bergantian, pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab dengan baik oleh Karutan dan tim Pembagunan Zona Integritas Rutan Kebumen.

    Berbagai saran dan arahan diterima oleh Rutan Kelas IIB Kebumen yang dievaluasi oleh TPM pada pelaksanaan Desk Evaluasi Wawancara ini.

    Dalam kesempatan ini Karutan Kebumen  menyampaikan ucapan terimakasih atas saran dan arahan dari Tim Penilai Mandiri dalam melakukan Evaluasi wawancara Pembangunan ZI WBK di Rutan Kelas IIB Kebumen.

    “Penilaian yang di lakukan oleh Tim Penilai Mandiri terkait Pembangunan ZI WBK ini sangat kami apresiasi. Semoga hal ini menjadi langkah awal yang baik, untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat tanpa korupsi, dan Rutan Kelas IIB Kebumen berhasil mendapat predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) di tahun 2024 ini” ujar Tri Mulyono.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh BSK Kumham, Ditjenpas, Tim Penilai 2 KemenpanRB dan jajaran yang selalu memberikan support untuk Rutan Kebumen meraih Predikat WBK.

     

    #KemenkumhamRI

    #KamiPASTI

    #menpanrb

    #KumhamPasti

     

    kemenkumhamri kemenpanrb pasti wbk/wbbm
    Rita Puspita Dewi

    Rita Puspita Dewi

    Artikel Sebelumnya

    4 Orang Napi Rutan Kebumen Dipindahkan Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Inspektur Wilayah II, Berikan penguatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Panglima TNI Dampingi Presiden RI Hadiri Nusantara TNI Fun Run